Senin, 26 Desember 2011

0

Raffi Belum Terpikir Liburan Bareng Yuni


JAKARTA, Hubungan dengan Yuni Shara yang kini mulai menghangat lagi tak serta-merta membuat Raffi Ahmad kepikiran untuk mengajak kekasihnya itu merayakan Tahun Baru bersama. Akhir tahun ini, Raffi berencana menggelar sebuah hajatan yang digelar di Bali. Tapi entah kenapa ia justru ragu bisa datang ke acaranya tersebut.

"Saya juga enggak ke sana (Bali) kayaknya. Tahun Baru saya juga enggak tahu sama dia (Yuni Shara) mau ke mana. Belum ada rencana, saya juga masih shooting," ungkapnya saat ditemui di Jakarta, Rabu (21/12/2011) dini hari.

"Kemarin, kan, kami juga lagi ribut, boro-boro mikirin Tahun Baru. Saya tanya mau ke mana Tahun Baru, dia malah ngambek," ungkap Raffi.

Untuk saat ini, Raffi mengaku hanya ingin mensyukuri dan menikmati hubungannya dengan Yuni yang tengah membaik. Meski ia sadar masih ada krikil, bahkan karang besar yang siap menghadang perjalanan cintanya.

"Kami enggak tahu kemarin kami menghadapi masalah yang baru kami hadapi berdua cukup gede itu. Mungkin ke depannya ada masalah yang lebih besar dari itu, tapi kami enggak tahu, ya. Jadi, ya, kami coba jalani saja dengan niat yang baik," pungkas Raffi.


Source: http://smartcome.blogspot.com

0 Responses to “Raffi Belum Terpikir Liburan Bareng Yuni”

Posting Komentar