Sabtu, 24 Desember 2011

0

Sanchez Makin Lapar Gelar


Striker Barcelona, Alexis Sanchez.

BARCELONA, Striker Barcelona asal Cile, Alexis Sanchez, semakin lapar gelar. Meski baru setengah musim bergabung dengan Barca sudah meraih tiga gelar, dia ingin lebih banyak lagi.

Sejak dibeli dari Udinese akhir musim lalu, Sanchez sudah merasakan gelar Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan terakhir Piala Dunia Klub (FIFA Club World Cup). Namun, itu belum memuaskannya. Dia ingin ikut membantu Barca meraih lebih banyak gelar.

"Aku bahagia dengan tiga trofi yang telah diraih tim itu. Tapi, Anda harus mengejar lebih banyak gelar lagi. Kami tak punya rencana untuk memperlambat diri," terang Sanchez kepada Marca.

Sanchez merasa kecewa karena tidak bisa bermain di Piala Dunia Klub saat melawan Santos, Minggu (18/12/2011). Ia mengalami sedikit cedera. Sialnya, striker David Villa juga tak bisa tampil karena patah tulang keringnya.

"Sangat disayangkan aku tak bisa bermain di Piala Dunia Klub karena cedera. Tapi, beruntung tim juara dan itu sebuah kehormatan. Meski tak bermain, setidaknya aku ada di sana," katanya.

Menurut Sanchez, lapar gelar tak hanya ia rasakan. Semua pemain Barcelona yang sudah banyak meraih gelar, juga tetap bernafsu menambah trofi-trofi berikutnya.

0 Responses to “Sanchez Makin Lapar Gelar”

Posting Komentar