Senin, 26 Desember 2011

0

Belajar Renang, Siswa SD Tewas

MADIUN, Adhitya Yubhi Dewantara (11) siswa kelas V SDN Mojorejo 2, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jatim, mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit, Jumat (23/12/2011) ini.

Ia meninggal dunia, setelah tenggelam di kolam renang saat belajar renang bersama teman-temannya dalam acara mengisi akhir semester.

Mustakim, guru pendamping, mengatakan, sebanyak 86 siswa terdiri atasi 37 laki-laki dan 49 perempuan, mengikuti kegiatan renang didampingi sejumlah orangtua murid dan dua guru pendamping. Kegiatan ekstrakurikuler sekolah itu berlangsung lancar hingga selesai.

Namun menjelang persiapan pulang, tiba-tiba sejumlah siswa berteriak minta tolong. Rupanya mereka melihat korban tenggelam di kolam dengan mulut penuh makanan.

"Upaya penyelamatan langsung dilakukan saat itu, dengan mengangkat korban dari air dan mengeluarkan air yang terminum. Namun sayang jiwanya tidak tertolong. Ia meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Griya Husada Madiun," ujar Kepala Polsek Wungu, Ajun Komisaris Heru Kun.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Polisi akan memeriksa sejumlah saksi, termasuk guru dan orangtua yang hadir.


Source: smartcome.blogspot.com

0 Responses to “Belajar Renang, Siswa SD Tewas”

Posting Komentar