Senin, 26 Desember 2011

0

Jangan Ada yang Jadi Korban Seperti Saya


Ilustrasi

DEPOK, Setelah berkumpul dengan keluarga sejak Rabu (21/12/2011), R (35) berusaha menghilangkan rasa trauma.

Pedagang sayur ini lebih banyak istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah. R yang tinggal di Depok diperkosa dalam angkot M-26 (Kampung Melayu-Bekasi) ketika dalam perjalanan ke Pasar Kemiri Muka, Depok.

"Saya ingin agar jangan ada korban lagi. Jangan seperti saya. Hati-hati untuk ibu-ibu yang menggunakan angkot," kata R ketika ditemui di rumahnya, Jumat (23/12/2011).

Rencana terdekat, R akan menggelar selamatan mensyukuri keselamatan dirinya walau sempat diperkosa. R terlihat belum segar. Namun, dia dapat bicara dengan lancar walau dengan suara lirih. Sampai saat ini, dia masih mengonsumsi obat dari dokter Rumah Sakit Sukanto Polri, Jakarta Timur.

Setelah semuanya pulih, kesehatan dan kondisi psikologinya, ia akan berdagang sayur lagi. Semua upaya ini dilakukannya demi dua anaknya, Zs (1) dan Pr (8). Keduanya sangat membutuhkan kasih sayang ibu dan dukungan biaya untuk masa depannya.

Pada akhir pembicaraan dengan Kompas, R berharap pelaku segera ditangkap dan selanjutnya dihukum sesuai dengan perbuatan mereka.


Source: http://smartcome.blogspot.com

0 Responses to “Jangan Ada yang Jadi Korban Seperti Saya”

Posting Komentar